fbpx

Inilah Fitur Tersembunyi “Flipside” Instagram yang Jarang Diketahui

by Mar 25, 2024Apss0 comments

  1. Home
  2. /
  3. Apss
  4. /
  5. Inilah Fitur Tersembunyi...

Sebagai salah satu platform media sosial paling populer di dunia, Instagram terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Setelah tambahan fitur threads pada beberapa bulan lalu, yang telah diunduh puluhan user Instagram. Baru-baru ini meresmikan fitur terbaru yaitu Flipside. Fitur ini telah menarik perhatian banyak pengguna aktif media sosial dan tengah ramai diperbincangkan.

Lalu, apa itu flipside?

 

Tentang Flipside dan Cara Mengaktifkannya

Flipside atau banyak yang menyebutnya dengan ‘second account’ atau akun kedua hadir untuk memberikan ruang khusus bagi pengguna dalam membagikan konten yang lebih privat. Untuk mengaktifkan fitur Flipside, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan aplikasi Instagram di ponsel Anda telah diperbarui ke versi terbaru.
  2. Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun pribadi Anda.
  3. Tekan ikon kunci yang berada di pojok kiri bawah pada halaman profile.
  4. Untuk melakukan unggahan foto, video, dan cerita cukup tekan tanda “+” pada pojok kanan atas.
  5. Pengaturan teman yang dibagikan dapat dengan mudah anda temui dibawah foto profil.

 

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah menggunakan fitur Flipside untuk membuat konten yang lebih eksklusif dan privat bagi pengikut Anda di Instagram. Namun, perlu dicatat bahwa fitur ini masih dalam tahap uji coba bagi sebagian pengguna.

 

Apa Ada Fitur Tersembunyi Di Dalamnya?

Fitur Flipside memiliki beberapa fakta tersembunyi yang tidak banyak orang sadari. Selaras dengan fitur tersembunyi lainnya dari Flipside adalah kemampuannya untuk memberikan pengguna kontrol penuh atas siapa saja yang dapat melihat konten yang mereka bagikan. Dengan adanya pilihan untuk mengatur konten akan dibagikan kepada siapa saja, pengguna dapat memastikan bahwa konten mereka hanya dilihat oleh orang-orang tertentu sesuai keinginan mereka. 

 

Dalam aplikasi ini, jika Anda tidak dipilih menjadi pengikut di Flipside seseorang, maka simbol “key” yang menandakan fitur Flipside tidak akan muncul pada profil orang tersebut.

Meskipun fitur Flipside belum begitu populer seperti fitur-fitur lainnya di Instagram, namun fitur ini dapat memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi pengguna yang ingin suasana baru dengan konten mereka. Jadi, jangan ragu untuk mencoba fitur Flipside dan temukan kreativitas baru dalam bermedia sosial!

 

Jika Anda tidak ingin ketinggalan dengan trend-trend terkini tentang update sosial media, Ikuti Sosiakita agar tidak ketinggalan informasi terbaru! Sosiakita juga dapat memaksimalkan potensi bisnis marketing Anda, jangan ragu untuk hubungi Jasa Digital Marketing Sosiakita untuk mencapai hasil yang lebih baik. Klik disini atau langsung menuju halam resmi kami di sini  dan temukan kami di LinkedIn, Facebook, serta Instagram untuk mengetahui informasi terupdate lainnya. 

Written by Sosiakita Brand

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel menarik lainnnya

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Post Type Selectors

Komentar

    "We are a digital marketing agency located in Surabaya. We have helped 100+ businesses to increase their brand existence in the digital world."

    © 2023 Sosiakita. All Right Reserved