Biodata adalah hal penting dalam toko online instagram. Tentunya anda ingin agar akun instagram anda yang digunakan untuk promosi bisa diingat dengan mudah oleh banyak orang, bukan? Jika sudah demikian, maka alangkah baiknya jika anda memahami apa saja hal yang harus anda lengkapi dalam biodata tersebut. Dengan cara ini, sudah pasti anda akan bisa menerapkan semuanya dengan baik nantinya. Anda pun akan mampu membuat bisnis yang anda jalankan jadi lebih sukses dan istimewa. Simak selengkapnya mengenai biodata yang wajib anda lengkapi di akun social media sebagai berikut:

 

1. Nama Panggilan Yang Gampang Diingat

5 Biodata Yang Wajib Anda Lengkapi Di Toko Online Instagram

sosiakita.com

Dalam bio instagram tersebut, buatlah sebuah nama panggilan yang gampang diingat. Cukup satu kata atau dua kata saja. Jangan sampai membuat sebuah nama panggilan yang sulit diingat sehingga hal ini nantinya akan berdampak merugikan anda sendiri. Benar-benar cobalah menerapkan semua ini dengan benar agar hasil yang anda dapatkan pun juga bisa lebih baik didalamnya. Biodata yang tepat akan membuat promosi bisa berlangsung dengan lebih baik pastinya.

 

2. Lampirkan Prestasi Anda

5 Biodata Yang Wajib Anda Lengkapi Di Toko Online Instagram

sosiakita.com

Biodata dalam toko online instagram ini juga wajib anda lampirkan dengan prestasi anda. Dengan cara tersebut, maka anda akan mampu menciptakan sesuatu yang lebih bermakna lagi. Dengan cara ini, maka orang pun juga akan tahu bahwa brand tersebut bukanlah sembarang. Tapi benar-benar mampu menerapkan cara yang tepat dalam melakukan promosi yang ada didalamnya. Hasilnya pun nantinya juga akan lebih memuaskan pastinya.

 

Mau hasilkan ide yang cemerlang dan membangun brand perusahaan supaya makin terdepan? Yuk, planning perusahaanmu dengan cara yang smart and creative bersama Sosiaita. Selengkapnya untuk Join dan Partnership, klik Contact Us.

 

3. Contact Person

5 Biodata Yang Wajib Anda Lengkapi Di Toko Online Instagram

sosiakita.com

Biodata dalam toko online juga harus lengkap dengan contact person juga. Dengan melengkapinya menggunakan contact person, maka hal ini akan bisa memudahkan anda memberikan informasi yang dibutuhkan didalamnya. Anda akan bisa memasukan Email, nomor telepon, dan juga sitemap dari produk atau jasa anda jika diperlukan. Dengan cara ini, maka anda akan bisa menyuguhkan identitas yang jelas dan dibutuhkan didalamnya. Anda pun akan bisa memberikan detail yang lebih maksimal lagi.

 

4. Link Aktif Website Anda

5 Biodata Yang Wajib Anda Lengkapi Di Toko Online Instagram

sosiakita.com

Hal terpenting dalam biodata dalam toko online ini adalah bagaimana anda mampu menyediakan link website akktif yang terdapat didalamnya. Dengan cara  tersebut, sudah pasti anda akan mampu memberikan sebuah informasi yang dibutuhkan pastinya didalamnya. Jangan lupa untuk memastikan bahwa link juga tidak mengalami masalah. Anda juga bisa membeli domain agar bisa terlihat lebih gratis. Upayakan untuk tidak menggunakan website gratisan yang ada di luar sana. Jadi instagram anda pun akan bisa terlihat istimewa.

 

5. Gunakan Emoji Tambahan Pada Teks

5 Biodata Yang Wajib Anda Lengkapi Di Toko Online Instagram

sosiakita.com

Biodata dalam toko online juga akan kurang lengkap jika anda tidak menambahkan emoji tambahan yang ada didalamnya. Ini akan cukup membantu dalam memaksimalkan promosi dan teks yang ada didalamnya. Dari sinilah teoko online anda akan bisa terlihat lebih cantik dan istimewa. Jadi tidak ada yang perlu anda cemaskan lagi didalamnya. Kini anda bisa menciptakan sebuah tampilan bio yang bisa meningkatkan brand awareness dengan lebih gampang.

Baca Juga: Kesalahan Pemula Saat Membuka Bisnis Online Di Instagram

 

Sosiakita adalah social media manager yang siap membantu marketing sosial media Anda. Fokus kami adalah menempatkan brand Anda pada pasar yang tepat, memberikan pendekatan yang berbeda kepada tiap klien dengan menyesuaikan kondisi pasar dan misi tiap perusahaan.