Tips jualan laris manis di Instagram bisa menjadi sumber inspirasi anda dalam memperoleh dan menemukan produk yang bisa dijual secara laris manis. Dalam hal ini memang anda akan bisa menjual berbagai macam produk dengan mudahnya di Instagram. Oleh karena itu sangatlah penting untuk menerapkan metode penjualan yang tepat supaya nantinya apa yang anda promosikan tersebut bisa laris manis degan mudahnya. Simak selengkapnya tips jualan laris manis di Instagram di bawah ini.

 

1. Buat Akun Khusus Untuk Jual Beli Online

Tips Jualan Laris Manis Di Instagram

sosiakita.com

Tips jualan laris manis di Instagram yang pertama, pastinya adalah dengan membuat akun khusus untuk melakukan proses jual beli via online tersebut. Dengan adanya akun khusus ini maka proses penjualan yang anda lakukan pastinya juga tidak akan tercampur dengan akun asli. Inilah yang nantinya akan memberikan kepada anda lebih banyak manfaat didalamnya. Jika memang anda ingin melakukan jual beli via internet, maka di sinilah anda sebaiknya melakukan semuanya dengan tepat. Jangan campur adukan akun yang anda miliki tersebut.

 

2. Tentukan Target Followers

Tips Jualan Laris Manis Di Instagram

sosiakita.com

Tips jualan laris manis di Instagram adalah dengan menentukan siapa yang nantinya akan menjadi target followers anda. Hal ini juga amatlah penting. Pasalnya, bagaimanapun juga followers tersebut yang akan memberikan pengaruh kepada anda. Jika anda bisa mendatangkan banyak followers yang tepat, sudah pasti hal ini akan berimbas baik pula pada penjualan yang anda lakukan. Semuanya pun akan mampu mendatangkan hasil yang tepat dan lebih baik untuk dimaksimalkan.

 

Mau hasilkan ide yang cemerlang dan membangun brand perusahaan supaya makin terdepan? Yuk, planning perusahaanmu dengan cara yang smart and creative bersama Sosiaita. Selengkapnya untuk Join dan Partnership, klik Contact Us.

 

3. Upload Foto Produk Yang Menarik

Tips Jualan Laris Manis Di Instagram

sosiakita.com

Satu hal yang penting dalam tips jualan laris manis di Instagram ini adalah mengupload pilihan foto produk yang unik dan menarik. Dengan memasukan foto produk yang menarik dan unik, sudah pasti ini akan sangat berguna dalam jangka panjang. Anda akan bisa melakukan promosi dengan lebih mudah. Ditambah lagi, anda juga bisa menambahkan sejumlah keterangan yang menarik dalam rangka meningkatkan penjualan itu sendiri.

 

4. Unggah Testimoni Dari Pelanggan

Tips Jualan Laris Manis Di Instagram

sosiakita.com

Hal yang tepat dalam tips jualan laris manis di Instagram ini adalah memastikan bahwa anda mengunggah testomoni dari pelanggan dengan tepat. Di sinilah semuanya akan bisa anda terapkan dengan mudah dan signifikan. Dalam hal ini memang ada banyak sekali hal yang bisa anda unggulkan didalamnya.  Unggahan testimoni dari pelanggan ini bisa menunjukan keaslian dari bisnis yang anda jalankan tersebut di mata pelanggan.

 

5. Gunakan Teknik Endorse Dan Paid Promote

Tips Jualan Laris Manis Di Instagram

sosiakita.com

Tips jualan laris manis di Instagram yang utama adalah dengan menerapkan teknik paid promote dan juga endorse. Dengan cara inilah maka anda akan bisa mendapatkan kemudahan untuk memperoleh lebih banyak pendapatan dengan mudahnya. Paid Promote bisa menjadi sebuah teknik terbaik dalam rangka mendapatkan kemudahan untuk mempromosikan produk anda dengan lebih baik lagi.

Baca Juga: Cara Menjadikan Social Media Sebagai Lahan Bisnis

 

Sosiakita adalah social media manager yang siap membantu marketing sosial media Anda. Fokus kami adalah menempatkan brand Anda pada pasar yang tepat, memberikan pendekatan yang berbeda kepada tiap klien dengan menyesuaikan kondisi pasar dan misi tiap perusahaan.