fbpx

Kelebihan membeli followers TikTok — Saat ini TikTok menjadi platform media sosial hiburan yang memiliki tingkat penambahan tertinggi, sehingga bisa mendapatkan jutaan followers dan views di media sosial. TikTok juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tidak terpisahkan, karena platform ini telah ter-install di hampir setiap pengguna smartphone dari berbagai kalangan di berbagai negara. Melalui TikTok ini Anda dapat mengunggah video berdurasi pendek terkait konten yang sedang viral atau yang sedang meraih banyak perhatian. Dengan Tik Tok, video yang Anda unggah akan sangat mudah mendapatkan popularitas bahkan hingga viral. Salah satu hal yang membuat video Anda mudah viral dan masuk fyp adalah jumlah followers.

Dengan memiliki jumlah followers yang banyak, maka akan semakin banyak yang membantu akun atau konten Anda untuk menjangkau berbagai belahan dunia. Sehingga kesempatan Anda untuk menjadi viral semakin besar. Untuk mendapatkan followers yang banyak di TikTok  dengan cepat dan mudah, Anda dapat membeli followers TikTok. Karena dengan membeli followers TikTok, Anda akan memiliki banyak keuntungan. Lalu apa saja keuntungannya? Yuk simak 5 kelebihan membeli followers TikTok yang telah Sosiakita rangkum berikut ini. 

1. Followers Meningkatkan Status di Media Sosial

Kelebihan membeli followers TikTok yang pertama yaitu dapat meningkatkan status Anda di media sosial. Pada dasarnya status Anda di media sosial seperti TikTok sangatlah penting, karena dapat memberikan peluang emas pagi Anda untuk lebih bersinar bahkan mendapatkan pundi-pundi penghasilan. Dengan Anda memiliki lebih banyak followers, maka popularitas akan semakin mudah untuk Anda dapatkan. Tidak hanya itu, followers banyak juga meningkatkan status sosial Anda, dari yang awalnya hanya pengguna biasa saja bisa menjadi seorang seleb TikTok atau influencer. Yang mana hal ini merupakan pencapaian terbesar bagi para pengguna Tik Tok lainnya.  

2. Menarik banyak brand untuk endorse

Kelebihan membeli followers TikTok yang kedua yaitu dapat menarik banyak brand untuk endorse. Endorsement merupakan salah satu sumber untuk mendapatkan income atau penghasilan, bahkan pendapatan dari endorsement dapat melebihi pendapatan gaji bulanan dari TikTok atau gaji bulanan dari pekerjaan utama Anda. Adapun nilai atau biaya endorse dapat Anda sesuaikan dengan standar yang Anda inginkan atau minta. Namun pastikan jika followers Anda mencapai ribuan atau lebih. Karena semakin banyak followers Anda, maka akan semakin besar engagement yang akan Anda dapatkan, dan semakin besar pula kebebasan Anda untuk menentukan kebijakan endorsement. Oleh karena itu Anda bisa dengan mudah dan cepat mendapatkan banyak followers di TikTok dengan membelinya.

3. Mudah memasarkan produk

Kelebihan membeli followers TikTok yang ketiga yaitu dapat lebih mudah dalam memasarkan produk, jasa, atau brand. Dengan memiliki followers yang banyak, artinya semakin banyak juga audiens yang melihat postingan Anda dan memberikan interaksi seperti, like, komen, share, dan sebagainya. Hal ini tentu dapat meningkatkan engagement akun Anda menjadi lebih tinggi. Sehingga Anda dapat memanfaatkan hal tersebut dengan membuka endorsement atau mempromosikan produk Anda sendiri. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa menarik pengguna lain untuk mengikuti Anda atau bahkan melakukan pembelian melalui akun Anda. Sehingga keuntungan yang Anda dapatkan menjadi lebih banyak, yaitu pendapatan dari gaji, endorse, dan bisnis Anda sendiri.   

4. Kesempatan yang Bagus untuk Menjadi Viral

Kelebihan membeli followers TikTok yang keempat yaitu dapat lebih mudah untuk menjadi viral. Memiliki jumlah followers banyak berarti Anda akan memiliki popularitas yang besar pula,sehingga semakin kuat juga kesan untuk video berkualitas. Tidak hanya itu, beberapa followers yang Anda miliki juga dapat membantu konten video atau akun Anda menjadi viral di media sosial. Sehingga Anda akan mendapatkan banyak engagement dan followers baru yang lebih banyak. Karena semakin banyak angka yang Anda dapatkan, maka semakin besar pula kesempatan Anda untuk mendapatkan popularitas yang tinggi.

      

5. Menarik lebih banyak followers untuk mengikuti Anda

Kelebihan membeli followers TikTok yang kelima yaitu dapat menarik lebih banyak followers baru untuk mengikuti akun Anda. Pernahkah Anda mengunjungi sebuah akun media sosial pengguna lain? tentu hal yang pertama kali dilihat adalah jumlah followersnya bukan? Hal ini karena jumlah followers menjadi tolak ukur sebuah akun dapat dipercaya atau tidak. Bahkan akun yang memiliki banyak followers dapat menarik pengguna lain untuk mengikuti akun TikTok tersebut tanpa ragu. 

 

Itulah 5 kelebihan membeli followers TikTok yang penting untuk Anda ketahui sebagai pengguna baru, pelaku usaha, maupun pemasar di media sosial TikTok. Semoga informasi yang telah disampaikan diatas dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda. Jika Anda memiliki usaha, brand, atau bisnis dan berencana untuk memasarkannya melalui media sosial seperti Instagram, TikTok, atau lainnya, namun belum memiliki strategi yang tepat dan tidak tahu bagaimana mengelolanya?  Jangan khawatir, karena Sosiakita bisa membantu Anda.      

Sosiakita merupakan salah satu jasa digital marketing Surabaya yang mempunyai berbagi layanan, mulai dari pembuatan website, pengembangan web, digital marketing, hingga pembuatan konten-konten menarik untuk website dan sosial media Anda. Dengan pengalaman yang kami miliki serta team yang ahli dan profesional, kami akan mampu mengembangkan bisnis dan perusahaan Anda. Berminat untuk bergabung? Segera hubungi kami sekarang untuk mendapatkan fee konsultasi atau kunjungi halam resmi kami di sini  atau temukan kami di LinkedIn, Facebook, dan Instagram untuk mengetahui informasi terupdate kami.   

Share